Wednesday, 13 November 2019
Spectr News Theme
Indonesia Gemilang

Belajar ke Desa Untuk Bangun Indonesia

Spectr News Theme Admin
2019-11-07 04:45:58
0
5

Kader Dasamas (Dai Sahabat Masyarakat) menjadi ujung tombak perjuangan kami dalam mensejahterakan kehidupan di desa. LAZ Al Azhar melakukan Diklatsar (Pendidikan dan Pelatihan Tingkat Dasar) demi mencetak Dasamas baru yang akan berjuang membangun masyarakat desa yang lebih sejahtera melalui program pemberdayaan yang lebih komprehensif dan berkesinambungan.


Selain mendapatkan pemahaman mengenai konsep program pemberdayaan, para Dasamas diajak untuk mengunjungi desa binaan LAZ Al Azhar di Cinanggela, Pacet, Bandung. Menyaksikan secara langsung program- program yang telah berjalan dalam mendukung kemajuan masyarakat desa seperti pengadaan fasilitas Rumah Pupuk Organik, Kandang Komunal Peternakan, Saung Ilmu pusat Knowledge Center Masyarakat dan Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) sebagai pendongkrak perekonomian di desa.


Tetap semangat para Dasamas, semoga dedikasimu membangun desa menjadikan Indonesia semakin sejahtera dengan terpenuhinya kebutuhan pangan, lestarinya lingkungan dan menjadi sumber pencaharian yang luar biasa potensial.

Komentar

Registration Login
Lost your Password?
Registration Login
A password will be send on your post
Registration Login
Registration