Monday, 16 July 2018
Spectr News Theme
Artikel

Berbagi dan Kesuksesan ala Deddy Arief

Spectr News Theme Admin
2018-05-08 09:32:54
0
5

Jika ada kemauan dan niat yang kuat, kesuksean itu pasti bisa diraih. Karena kesuksesan takkan bisa dicapai tanpa adanya usaha.

Deddy Arief (59th) adalah sosok pekerja keras yang patut dijadikan inspirasi. Memulai karir sebagai karyawan kini dia berhasil menduduki kursi direktur utama di PT Pamintori Cipta sebuah perusahaan ternama yang menangani proyek-proyek skala nasional. Dan semua yang dicapainya itu bukanlah suatu hal yang dapat diraih dalam waktu singkat.

Perusahaan yang kini dinahkodai Deddy Arief bergerak dalam bidang engineering dan konsultan manajemen, perencanaan infrastruktur, wilayah, gedung serta transportasi. Pria lulusan teknik sipil ini dikenal sangat mencintai pekerjaan yang dijalaninya. “Bisa berkontribusi langsung terhadap masyarakat dan juga pembangunan bangsa dan negara adalah sebuah kebanggaan”, ujarnya.

Dibalik kesuksesannya Deddy Arief juga merupakan sosok yang suka membantu sesama. Berderma, berbagi baik harta atau ilmu menurutnya bisa membuat perasaan jadi lebih bahagia.

“Angka kemiskinan di Indonesia masih cukup tinggi dan membuat saya prihatin. Makanya saya selalu ingin menyisihkan sebagian harta saya untuk dapat membantu orang-orang yang membutuhkan. Dan dengan membayar zakat, bersedekah dan infaq akan membuat kehidupan kita menjadi lebih berkah”, jelasnya. Dalam urusan berbagi, ia juga selalu berusaha memberikan yang terbaik. Harapannya jika kita bisa memberikan yang terbaik akan mendapatkan berkah yang terbaik.

Deddy Arief memilih LAZ Al Azhar sebagai lembaga zakat yang ia percaya untuk menyalurkan zakat dan sedekahnya. Al Azhar bukanlah suatu yayasan yang asing atau baru baginya. Ia menyekolahkan anaknya di Al Azhar mulai dari TK hingga lulus SMA.

“LAZ Al Azhar adalah trustable entity, karena lembaga yang sangat bisa kita percaya, kita andalkan dan punya tingkat reliabilitas yang tinggi, makanya sekarang semua zakat (saya) ke LAZ Al Azhar”. ujar beliau.

Di akhir wawancara Deddy Arief mengajak para muzakki untuk menunaikan zakatnya melalui LAZ Al Azhar karena memiliki program pendayagunaan yang terbukti meningkatkan kesejahteraan para penerima manfaatnya. “Programnya jelas karena tidak hanya menciptakan dan memberi santunan dalam berupa dana, tetapi juga memberi kailnya,” tutup beliau.

Komentar

Registration Login
Lost your Password?
Registration Login
A password will be send on your post
Registration Login
Registration