Thursday, 12 December 2019
Spectr News Theme
Artikel

Bumikan Ekonomi Syariah Bersama Zakat di Kalangan Akademisi

Spectr News Theme Admin
2019-12-02 04:04:22
0
5

LAZ Al Azhar kembali hadir pada Senin (25/11) mencerahkan para mahasiwa UPN (Universitas Pembangunan Nasional) Veteran, Jakarta Civitas yang sangat tertarik dengan prospek dan manfaat perkembangan ekonomi dan keuangan syariah di Indonesia. Selaku lembaga sosial berformat Lembaga Amil Zakat (LAZ), LAZ Al Azhar amatlah lekat dengan dunia ekonomi syariah dimana para mitra kerjanya mulai dari para praktisi, lembaga keuangan syariah hingga otoritas pemegang kebijakan keuangan tertinggi (Bank Indonesia) yang selama lebih dari satu dekade bahu membahu mendukung literasi ekonomi syariah secara praktis melalui skema pemberdayaan zakat.


Anggriansyah Munggaran GM Fundkompart LAZ Al Azhar hadir selaku pembicara dalam acara kuliah praktisi ini dengan memperkenalkan kebaikan sistem ekonomi dan keuangan syariah melalui skema pemberdayaan zakat sebagai solusi dalam mengatasi ketimpangan ekonomi dan sosial di Indonesia kepada generasi milenial civitas UPN.


Semoga sinergi Indah LAZ Al Azhar dengan kalangan akademisi dapat mendukung kemajuan ekonomi syariah di Indonesia melalui pemberdayaan dana zakat.

Komentar

Lembaga Amil Zakat Nasional Al-Azhar

Lembaga Filantropi Islam Terdepan Dalam Pemberdayaan Masyarakat Secara Komprehensif Sesuai Kaidah.

Registration Login
Lost your Password?
Registration Login
A password will be send on your post
Registration Login
Registration