Thursday, 12 December 2019
Spectr News Theme
Sejuta Berdaya

Kedai Kopi Beraroma Nikmatnya Kopi Erupsi Gunung Berapi

Spectr News Theme Admin
2019-12-02 07:12:53
0
5

Halo coffee lovers ! Mimin mau ngasih kabar gembira nih.. Buat kamu yang suka nongki ngopi enak bareng temen, kerabat, keluarga yuk datang langsung ke Kedai Lamor Coffe yang berada di Dusun Laharpang, Desa Puncu, Kec. Puncu, Kab. Kediri, Jawa Timur.


Pasca erupsi letusan Gunung Kelud pada 2015, masyarakat binaan kami berinisiatif memanfaatkan lahan subur di sekitar lereng gunung Kelud untuk bertani kopi dan dijadikan sumber mata pencaharian sampai akhirnya kopi kelud dapat menembus pasar nasional.

Kedai “Lamor Coffe” menjadi destinasi ngopi kekinian di Kecamatan Puncu. LAZ Al Azhar bersama dengan masyarakat sekitar membangun kedai kopi sebagai upaya untuk meningkatkan geliat produktivitas dan kreatifvitas pelaku UKM dan mensinergikaan terhadap program Desa Wisata Pemerintah Kabupaten Kediri.

Dengan tersedianya display market place ini pengunjung dapat menikmati produk- produk KSM maupun UMKM seperti berbagai macam jenis seduhan kopi dan makanan-makanan khas desa.Bersama kita dukung terus program pemberdayaan masyarakat desa menuju kemandirian.

Komentar

Lembaga Amil Zakat Nasional Al-Azhar

Lembaga Filantropi Islam Terdepan Dalam Pemberdayaan Masyarakat Secara Komprehensif Sesuai Kaidah.

Registration Login
Lost your Password?
Registration Login
A password will be send on your post
Registration Login
Registration