Monday, 06 April 2020
Spectr News Theme
Formula

​ LAZ Al Azhar Yogyakarta Lakukan Penyemprotan Desinfektan untuk Tekan Penyebaran Virus Corona

Spectr News Theme Admin
2020-03-21 15:20:24
0
5

Yogyakarta- Lembaga Amil Zakat Al Azhar Yogyakarta terus melakukan upaya pencegahan serta antisipasi penyebaran Virus Corona. Salah satunya dengan melakukan aksi penyemprotan desinfektan di Rumah Gemilang Indonesia kelas chef dan Masjid Al Alim yang berada di daerah Sleman, Yogyakarta, Sabtu (21/03).


Tim Program LAZ Al Azhar Yogyakarta, Anas mengatakan penyemprotan desinfektan yang dilakukan merupakan inisiatif dan ikhtiar yang dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang saat ini sedang  mewabah.

“Kami mulai melakukan penyeprotan sejak Pukul 13.00 siang dengan menyisir kamar santri, ruang kelas, toilet, aula dan dilanjutkan menuju Masjid Al Alim yang berada di Jalan Kaliurang,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga, tim program LAZ Al Azhar Yogyakarta terus mengedukasi para santri dan warga sekitar untuk tidak terlalu panik dalam menghadapi Covid-19 ini. Sebaiknya senantiasa melakukan pola hidup yang sehat dan bersih dengan makan yang teratur, sering cuci tangan menggunakan sabun dan jaga imunitas tubuh dengan baik agar kebal terhadap virus dan penyakit.


Semoga, langkah ini mampu memberikan stimulus untuk saling bekerja sama dalam mengedukasi dan mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu, dengan adanya penyemprotan ini para santri dan warga setidaknya dapat merasa tenang dan aman.

Komentar

Lembaga Amil Zakat Nasional Al-Azhar

Lembaga Filantropi Islam Terdepan Dalam Pemberdayaan Masyarakat Secara Komprehensif Sesuai Kaidah.

Registration Login
Lost your Password?
Registration Login
A password will be send on your post
Registration Login
Registration