Thursday, 12 December 2019
Spectr News Theme
Artikel

Social Trip Jamiyyah Al Azhar Se-Indonesia, Untuk Kebahagiaan Santri RGI

Spectr News Theme Admin
2019-12-02 04:10:45
0
5

Momen penuh haru biru, disaat Pengurus Jamiyyah Al Azhar se-Indonesia melakukan kegiatan Social Trip ke Rumah Gemilang Indonesia (RGI) di Depok (27/11). Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian para Jamiyyah Al Azhar terhadap program pengentasan kemiskinan usia produktif di Indonesia.


Acara ini dihadiri oleh Bapak Rohadi, perwakilan dari Dirdaksmen, Ibu Dien Apriana, ketua Salam Jamiyyah, Bapak Damarachmad S, Kepala Bidang Dakwah YPI Al Azhar dan juga Bapak Agus Nafi', Direktur Eksekutif LAZ Al Azhar.Para Jamiyyah berkeliling Kampus RGI untuk melihat secara langsung kegiatan para santri di kelas, asrama dan bengkel praktikum. Mereka merasa terharu dengan tekad dan semangat kuat para santri dengan berbagai macam latar belakang. Prestasi-prestasi yang berhasil para alumni RGI juga membuat para Jamiyyah bangga. Donasi yang mereka salurkan selama ini mampu mentransformasi generasi muda dhuafa menjadi lebih mandiri.


Dalam Sosial Trip ini juga dilakukan pelelangan hasil karya santri RGI seperti pakaian muslim. Hasilnya untuk mensupport program RGI agar bisa terus membina generasi produktif dari keluarga dhuafa.

Terimakasih para pengurus Jamiyyah atas amanahnya. Semoga kita dapat terus bersinergi dan mengajak lebih banyak lagi para anggota Jamiyyah syantik lainnya untuk membantu pemuda dhuafa memperbaiki kualitas dan taraf hidup mereka di masa depan.

Komentar

Lembaga Amil Zakat Nasional Al-Azhar

Lembaga Filantropi Islam Terdepan Dalam Pemberdayaan Masyarakat Secara Komprehensif Sesuai Kaidah.

Registration Login
Lost your Password?
Registration Login
A password will be send on your post
Registration Login
Registration